Rumah » kegiatan » KODIM 1420/SIDRAP BANTU WARGA TERKENA BANJIR BANDANG

KODIM 1420/SIDRAP BANTU WARGA TERKENA BANJIR BANDANG

Sidrap. Sebanyak 30 orang personel Kodim 1420/Sidrap di Pimpin langsung oleh Danramil 1420-05 (Kapten Inf Suroto), membantu mengevakuasi warga beserta peralatan dan kendaraan yang terkena dampak banjir bandang senin kemarin di dusun I desa dengeng-dengeng Kecamatan Pitu riase Kabupaten Sidrap. Selasa (08/08).

Banjir bandang menghantam pemukiman warga dan menghancurkan 2 jembatan yang menghubungkan beberapa dusun dan sejumlah lahan perkebunan sehingga tidak bisa lagi diakses kendaraan diakibatkan terputus dan tertutup material longsor yang cukup padat."Papar Danramil. Sambung Danramil, untuk sementara logistik sudah dapat diatasi oleh Pemda Kab. Sidrap, Normalisasi sungai dan pembersihan rumah warga sudah mulai berlangsung hari ini dibantu para Prajurit TNI dari Kodim 1420/Sidrap."Jelasnya. Berdasarkan pengamatan, terlihat para Personel Kodim 1420/Sidrap dengan sigap turun ke lapangan. Tam
pak para Prajurit TNI tanpa kenal lelah membantu mengevakuasi warga dan barang-barang para warga Desa Dengeng-dengeng. (Pendim 1420/Sidrap).

Tentang kodim1420

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*