Rumah » kegiatan » KODIM 1420/SIDRAP GELAR COFFEE MORNING DENGAN PARA POKTAN DAN TAXI MOTOR

KODIM 1420/SIDRAP GELAR COFFEE MORNING DENGAN PARA POKTAN DAN TAXI MOTOR

Sidrap. Kodim 1420/Sidrap menggelar kegiatan Coffee Morning dengan para Kelompok tani dan pengguna taxi motor di Aula Makodim 1420/Sidrap. Jumat (05/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1420/Sidrap yang diwakili Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Inf Alfred Tonak, A.Md), para Danramil jajaran Dim 1420/Sidrap, para Babinsa jajaran Dim 1420/Sidrap, para Kelompok tani dan para pengguna motor taxi se-Kab. Sidrap.

Dalam sambutannya Kasdim 1420/Sidrap mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud bela negara dengan menyegarkan kembali agar nantinya selain silaturahmi dengan Kodim 1420/Sidrap saya yakin para kelompik tani dan pengguna taxi motor sudah mengenal para Babinsa yang ada di wilayah masing-masing. Sekarang ini yang perlu dikerjakan oleh Kodim 1420/Sidrap, Kapoktan dan para taxi motor adalah mewujudkan club taxi motor dengan nama "1420 taxi motor club" sehingga sengaja kami undang yang nanti kedepan akan diadakan kartu tanda anggota (ID Card) dan direncanakan taxi motor ini akan kami besarkan seperti dimasukkan ke Youtube agar dunia luar tahu bahwa inilah keunikan dan kelebihan tentang adanya taxi motor yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap." Ujarnya Sambungnya, diharapkan dengan adanya kegiatan Coffee Morning ini hubungan antara Kodim 1420/Sidrap dengan masyarakat khususnya masyarakat kelompok tani dan taxi motor yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap bisa lebih berkembang, karena TNI itu dari rakyat dan untuk rakyat."Tuturnya. (Pendim 1420/Sidrap).

Tentang kodim1420

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*